Tim ke 4 Relawan Syam Organizer dan Care about Syam Diberangkatkan ke Suriah

Post 1 dua relawanJakarta – Syamorganizer.com – Syam Organizer dan Care about Syam kembali mengirimkan relawan kemanusiaan ke Suriah. Tim ke empat yang terdiri dari dua relawan yakni Abu Osama dan Abu Khalid ini akan menunaikan amanah dari kaum muslimin Indonesia untuk warga Suriah. Mereka akan mendistribusikan donasi yang telah diserahkan kaum muslimin Indonesia lewat program #SavetheChildrenofSyria.

Kedua relawan yang telah dilepas dari Bandara Soekarno-Hatta oleh Syam Organizer dan Care about Syam pagi dini hari tanggal 2 September 2014 kini telah berada di Suriah.  Mereka berdua membawa misi #SavethechildrenofSyria yang sebelumnya telah dikampanyekan oleh NGO-NGO Indonesia dan Malaysia secara marathon. Relawan akan bertugas selama satu bulan.
Berbagai kebutuhan kaum muslimin Suriah yang sesuai misi tersebut  telah disiapkan. Misi #SavetheChildrenofSyria ini akan diteruskan dengan kampanye secara masiv. Diharapkan seluruh muhsinin yang ada di Indonesia terus bisa membantu secara maksimal untuk tercapainya program yang sangat mulia ini.

Rep.: Relawan SO dan CaS tim 4

Red.: AR70/syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*