Tokoh Masyarakat Aceh Berbuka Puasa Bersama Imam Palestina

IMG_8472

Banda Aceh, Syamorganizer.com – Ahad,  (26/6/2016)  tepatnya ahad siang kemarin kota Banda Aceh kedatangan tamu mulia, yaitu seorang Imam dari Bumi Syam yang diberkahi, Syeikh Imad Ahmad Muqod dari Gaza, Palestina. Beliau tiba di Indonesia mulai awal Ramadhan kemarin bersama 3 imam lainnya untuk mengadakan Safari Ramadhan yang diroadshowkan di 64 kota di seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh Syam Organizer.
Di Banda Aceh, Syeikh Imad Ahmad Muqod mendapat kesempatan untuk berbuka puasa bersama di Restauran Jamboe Geumuloh di Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut hadir sekitar 20 orang lebih, terdiri dari para tokoh, ulama, pimpinan ormas, akademisi, dan mudir (pimpinan) pesantren. Di kesempatan yang singkat tersebut Syeikh Imad Ahmad Muqod sempat menyampaikan secara singkat tentang kondisi terkini Masjid Al-aqsa dan Bumi Palestina. Dr. Tgk Hasanudin Yusuf Adan MCL MA salah satu tokoh DDI Aceh yang sempat diwawancarai oleh Syam Organizer menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Ramadhan Bermakna bersama Imam Palestina yang diadakan oleh Syam Organizer .

“Kegiatan seperti ini sangat baik terus diadakan, agar masyarakat dapat mengetahui langsung dari Imam Palestina tentang kondisi yang sebenarnya terjadi di Palestina dan Masjid Al-Aqsa, kemudian kita juga harus membantu dan mendo’akan saudara kita di Palestina yang sedang di tindas oleh Zionis Israel Saat ini”, katanya.

Rep.: Abdurrahman
Ed.: Ar70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*