Tragedi Mesir: Konspirasi Syiah dan Zionis

Jogja-Syamorganizer- Ratusan mahasiswa dan masyarakat umum menghadiri tabligh akbar yang bertema Keutamaan Mesir dan Kiprahnya dalam Perjuangan Islam di Masjid Kampus Universitas Gajah Mada pada hari Sabtu, (31/8/13). Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WIB ini menghadirkan 2 pembicara, yakni Ust. Tengku Azhar, Lc. M.Ag dan Ust. Fahrurozi Abu Syamil.

Pada kesempatan itu, Ust. Tengku Azhar Magister Pemikiran Islam, UMS ini menjelaskan bahwa kudeta yang terjadi di Mesir yang dipimpin oleh Jenderal Abdul Fatah al Sisi tidak lepas dari konspirasi Zionis dan Syiah.

Sehingga jika kaum Syiah hari ini menyatakan dirinya seolah-olah pembela Palestina dan ingin membebaskan Al Quds itu semua hanyalah omong kosong belaka. Itu semua tak lepas dari strategi taqiyah mereka untuk menutupi kedustaannya.

Selanjutnya, Ustadz yang pernah menjadi relawan HASI tim 7 ini lebih banyak menjelaskan tentang Akidah Syiah terkait dengan sikap mereka yang sebenarnya terhadap Mesir.

Adapun akidah syiah yang perlu dipahami sehingga umat islam tidak tertipu oleh sikap Syiah antara lain,

  1. Akidah mereka membenci negeri-negeri yang telah dimuliakan oleh Allah, Rasul-Nya dan kaum muslimin disebabkan negeri tersebut dipimpin oleh kaum muslimin yang mencintai para shahabat Rasulullah terutama shahabat Umar dan Abu Bakar.
  2. Syiah menyakini bahwa Mesir adalah negeri yang terlaknat dan penduduknya telah dilaknat oleh Allah melalui lisan Nabi Daud bahkan sebagian penduduk Mesir dikutuk menjadi kera dan babi.
  3. Syiah menyakini bahwa sebaik baik negeri adalah negeri Syam tetapi seburuk buruk sebuah kaum adalah kaum negeri Syam dan seburuk buruk negeri adalah negeri Mesir.
  4. Syiah menyakini barang siapa yang mandi dari airnya negeri Mesir dan makan dari periuk-periuk mereka akan melahirkan kehinaan dan mematikan hati serta menimbulkan Dayyus(Secara tidak langsung Syiah menyakini bahwa penduduk Mesir itu Dayyus yang sudah tidak mempunyai kecemburuan terhadap keluarganya yang berbuat maksiat)
  5. Syiah menyakini bahwa akidah penduduk mesir pertama adalah akidah syiah sehingga syiah merasa perlu untuk mengembalikan akidah syiah sebagaimana akidah yang pertama dianut.

Pada sesi kedua Ust. Fahrurozi Abu Syamil menjelaskan bagaimana dan apa yang terjadi di Mesir saat ini dan bagaimana lintasan sejarahnya dalam Islam. (AR70/ Syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*