Tulung Agung: Tebar Cinta untuk Bumi Syam, ‘Tanda Keimanan seorang Muslim’

Gema Tabligh Akbar Roadshow 58 Kota dengan tema Tebar Cinta untuk Bumi Syam menggelegar di kota Tulung Agung. Tidak kurang dari 700 kaum muslimin menghadiri acara yang di adakan oleh Syam Organizer pada hari Ahad (22/09/2013). Beberapa elemen umat islam yang hadir pada acara tersebut antara lain MHTI, AL IRSYAD,HIDAYULLAH, NU DAN MUHAMMADIYAH. Mereka juga turut memberikan orator dan memberi ucapan selamat kepada panitia atas penyelenggaraan kajian dan penggalangan dana Suriah.

“Semoga Allah mencatat sebagai amal shaleh. Naltaqiy fil jannati insyaAllah”, begitu ungkapnya.

“Tanda keimanan kita adalah peduli sesama muslimin. Terutama yang terdzalimi di mana saja, apalagi di Suriah”, kata Ketua al Irsyad, dalam acara peduli Syam. Sementara itu ketua DDI Tulung Agung mengatakan,”Agar Allah mengingat kita kelak di hari kiamat, maka ingatlah penderitaan saudara kita yang terdzalimi, seperti di Suriah, Mesir, Rohingnya”
“68 tahun kita diperbudak antek penjajah. 68 tahun umat Islam Indonesia diperbudak oleh hukum thagut”, tambahnya.

Acara yang menghadirkan Ust. Izzul Mujahid, Lc. dan Ust. Misbah yang keduanya relawan yang pernah turun langsung ke Suriah ini diakhiri dengan penggalangan dana untuk Suriah

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*