Umat Islam Medan Tuntut Bubarkan Aliran Sesat Samaniyah

Medan, Jumat, 17/1/14 – Syamorganizer.com –  Tidak kurang dari 400 masa mendatangi tempat pengajian Tarekat Samaniyah pimpinan Ahmad Arifin yang berada di Jalan Karya Bakti No. 18 Medan,  Johor. Masa yang terdiri dari beberapa ormas islam ini menuntut agar kepolisian segera menangkap Syekh Muda Arifin karena terbukti telah menzinai murid-muridnya. Selain itu mereka juga menuntut ditutupnya tempat ibadah mereka dari kegiatan keagamaan, karena ajarannya sudah mendapatkan fatwa sesat dari MUI Sumatera Utara.

Sempat terjadi bentrokan fisik antara ummat islam dan pihak keamanan yang menghalangi ummat islam untuk mendekat ke markas aliran sesat tersebut. Pasalnya ada seorang propokator dari pihak pengikut Syekh Arifin yang melempari ummat islam dengan batu. Namun, pihak keamanan yang berjumlah ratusan personil anti huru-hara dengan mudah menghalau kaum muslimin yang akan mendekat ke markas aliran sesat tersebut.

 

Sampai tulisan ini dibuat, belum ada kejelasan dari pihak keamanan mengenai pelanggaran hukum yang dilakukan Arifin. Mereka masih menunggu prosedur hukum yang sedang berjalan.

Meski demikian, dari pihak kaum muslimin bertekat, akan terus memperjuangkan kebenaran ini. Ummat islam tidak terima karena Arifin telah melakukan penistaan terhadap agama dan juga pelecehan terhadap murid-muridnya. Menurut saksi yang tidak mau disebutkan namanya, ketika dia mengadukan keluhan sakit yang dia derita kepada syekh Arifin, pimpinan Tarekat Tsamaniyah Sumut itu menyuruhnya untuk meminum spermanya sebagai obat.

Beberapa ormas islam yang ikut turun adalah FUI Sumut, FPI, Aliansi Ummat Islam dan warga setempat.

Rep: Eri /Syamorganizer Medan
Red: AR70

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*