Umat Islam Perlu Mengetahui Pengkhabaran Nubuwwah tentang Peristiwa Akhir Zaman

DSC_0227

Kudus, Syamorganizer.com – Meskipun publikasi yang dipasang oleh panitia Tabligh Akbar Serentak 28 Kota dengan tema Bantu Suriah Pertahankan Al Aqsha sempat dirusak oleh oknum, namun umat Islam di Kudus tetap antusias untuk menghadiri kegiatan yang diadakan di Masjid Al Furqan, Burikan pada Ahad (15/11/2015)

Tidak kurang dari 400 kaum muslimin menghadiri Tabligh Akbar yang menghadirkan empat pemateri. Keempat pembicara itu adalah Ustadz Agung Dwi Nurcahyo, SS. M.Pd, ketua HTI Kudus, Ustadz Sholih Hasyim, S. Sos. I, anggota dewan syuro Hidayatullah, Ustadz Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi, relawan kemanusan untuk Suriah, dan Ustadz Muhtadi, Da’i dan praktisi hadits.

Keempat pemateri tersebut menjelaskan kepada ummat tentang kondisi yang sebenarnya terjadi di Suriah dan Al Aqsha dan membangkitkan rasa ukhuwah Islamiyah.

Pada kesempatan itu Ustadz Sholih Hasyim, S. Sos. I, anggota dewan syuro Hidayatullah memaparkan tentang pentingnya terlibat dalam urusan Syam, karena kiblat pertama kaum muslimin ada di sana. Sementara Ustadz Muhtadi sebagai pemateri terakhir memantapkan keyakinan ummat bahwa di tengah – tengah fitnah yang melanda ummat hari ini perlu, umat Islam perlu mengetahui seperti apa nubuwwah mengabarkan rangkaian peristiwa yang terjadi di akhir zaman. Hal itu penting sehingga umat Islam pun bisa menentukan sikap sebagaimana yang di sampaikan nubuwwah. Karena tentunya “Musuh-musuh Islam tidak akan pernah rela bahwa nubuwah kemenangan umat itu wujud kembali,” ungkapnya. (Rep-Arianda Soemantri)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*