Upaya Penyelamatan Korban Bom Aleppo Berlangsung “Dramatis”

Untitled

ALEPPO, syamorganizer.com- Upaya penyelamatan seorang bocah akibat ledakan bom di Aleppo beberapa waktu lalu berlangsung secara “dramatis”. Seorang bocah merintih kesakitan saat relawan mencoba mengeluarkanya dari reruntuhan bangunan yang menimpanya.

Sebuah video yang tersebar di dunia maya akhir-akhir ini, menampilkan saat-saat menegangkan yang dialami seorang bocah di Aleppo di mana kepalanya tertindih beton besar yang membuatnya tidak bisa bergerak. Ajaibnya dalam keadaan nafas yang tersengal-sengal sang bocah masih bertahan hidup.

Tangisan dan lambaian tangan yang dilakukan bocah ini akhirnya mendorong beberapa relawan untuk menyelamatkan. Setelah berupaya sekuat tenaga, relawan akhirnya berhasil membebaskanya. Bocah malang tersebut berhasil dikeluarkan dari reruntuhan dengan kepala yang berdarah.

Sebuah video (klik di sini) yang diunggah di akun facebook Syam Organizer (klik di sini) sehari yang lalu (1/5/2016) telah ditonton sedikitnya 23.000 orang. Beberapa kecaman memenuhi laman komentar dalam postingan tersebut. Mereka mengecam aksi brutal Rezim Asad (Suriah) yang dibantu Rusia dalam membantai warga sipil di Aleppo dan Suriah.

 

Rep : Irfan Kamil

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*