Ust. Ibnu Sholeh , M.Pd : “Saya Hanya Bisa Menangis”

As0tG-L1IPpB7DhJXJnPxMiTaEGNen6-7LW6q6WtREt3
Syam Organizer mengadakan Tabligh Serentak 26 Kota pada hari Ahad (14/2/16) di Masjid Sabilurrahman, Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Tabligh yang dimulai pukul 20.00 WIB dan bertemakan Syam Menangis Madaya Menjerit ini menghadirkan dua pembicara, yakni Ust. Ust. DR Okrizal Eka Putra,Lc, M.Pd. , Anggota PP Muhamadiyah dan Faeshol, relawan Kemanusiaan Indonesia untuk Bumi Syam. Selain itu hadir pula Ust. Ibnu Sholeh yang merupakan tokoh agama dan tokoh masyarakat Pekalongan untuk memberikan sambutannya.

Dalam sambutannya ust. Ibnu Sholeh, M.Pd, mengatakan bahwa ketika brosur tabligh akbar ini tersebar melalui whatsapp banyak pertanyaan yang ditujukan kepadanya yaitu kenapa harus Suriah? Beliaupun mengatakan,“Saya hanya bisa menangis ternyata masih ada umat Islam yang mau nyumbang tapi masih mempertimbangkan jaraknya jauh ataukah dekat”.

Sementara itu, pada sesi penyampaian materi Kang Faeshol menjelaskan keadaan terkini di Madaya, dan diakhiri dengan penggalangan dana untuk bumi syam. Di akhir penggalangan seorang pengunjung mendatangi panitia dan menyerahkan jaket yang dipakainya untuk Bumi Syam. (seno/syamorganizer.com)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*