Ustadz Taufik Hartono: Syam Tidak Butuh Kita

befb8210-495f-40fd-8939-8a5981f746e6

BALIKPAPAN, syamorganizer.com – “Syam tidak butuh kita, tp kita yang butuh Syam, sebagaimana Jannah tidak tidak membutuhkan kita, tapi kita yg membutuhkan Jannah”. Begitulah ungkapan Ustadz Taufik Hartono, Ketua Dewan Dakwah Islamiyah (DDII) Kabupaten Temanggung saat mengisi Tabligh Akbar “Tetap Hangat di Musim Dingin” di Masjid Al-Ikhwan Balikpapan.

Mengapa demikian? hal ini karena menurut Ustadz Taufik Syam adalah negerinya para Nabi dan Rosul, di negeri Syam tempat peradaban akhir zaman.

Ust Taufik Hartono melanjutkan, dengan mengeluarkan dana/uang dari saku kita untuk membantu saudara-saudara kita di Syam tidak akan merugikan diri kita. bahkan akan dilipat gandakan oleh Allah.

Ust Taufik Hartono menjelaskan, bahwa ujian yg terjadi di Syam sesungguhnya untuk kita. “jika kaum muslimin ingin menanam saham maka sekaranglah waktunya, didepan kita telah terbuka pintu saham yg sangat selebar, karena tidak ada kesempatan lain selain sekarang, berbeda halnya jika nanti Syam sudah aman dan kondusif”. Ungkapnya.

Ust Taufik juga menjelaskan betapa dinginnya di negeri Syam ketika musim dingin telah tiba, suhu bisa turun sampai minus 15 drajat. “kita bisa melakukan aktifitas yang kita inginkan, sedangkan saudara-saudara kita dengan segala keterbatasan tidak bisa melakukan aktifitas”. Pungkasnya.

Rep. Abu Damar Marwan/ Ed. M. Irfan

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*