Warga Taman Rakan Sepakat Tolak Syiah di Malaysia

Cheras, Malaysia – Syamorganizer.com – Bahaya ajaran Syiah terutama Nusairiyah yang melakukan kedzoliman dan pembantaian di Suriah, telah membuka mata dunia tentang hakekat syiah yang sebenarnya. Seluruh ulama yang cinta kepada Islam telah beramai-ramai memfatwakan sesatnya ajaran syiah ini. Di samping karena ajarannya yang menyimpang dari ajaran Islam yang sebenarnya, juga merusak persatuan dan selalu membuat kerusakan dengan doktrin-doktrin berbahaya dalam ajarannya.

Ungkapan di atas adalah salah satu pernyataaan dan komentar masyarakat masjid Ashabus Sholihin yang terletak di desa taman Rakan, masuk ke dalam distrik Cheras, Selangor-Malaysia, yang dilontarkan selepas acara Tadzkirah 1 jam sebelum melaksanakan Sholat dan Khutbah Jum’at kemaren (13/12/2013).

Acara Tadzkirah adalah sebuah acara rutin yang telah menjadi adat istiadat sebagian masyarakat Malaysia. Acara yang dilangsungkan sebelum Khatib jum’at naik mimbar ini bertujuan memberikan pemahaman islam serta sarana untuk mengkhabarkan berita dunia-dunia islam.

Ust. Saiful Anwar yang diberi kesempatan untuk mengisi pada kegiatan tadzkirah di masjid Ashabus Sholihin, menekankan akan bahaya Syiah terutama yang bersekte Nusairiyah yang memiliki pemahaman sesat dan berbahaya. Bahaya Syiah yang disampaikan Ust. Saiful Anwar, mendapat sambutan dan dukungan dari masyarakat. Mereka sudah mulai resah karena Syiah mulai menjalar di Malaysia.

Di akhir acara, Ust. Saiful Anwar mengajak muslim Malaysia untuk membantu saudara-saudara sesama muslim di Suriah. Beliau juga menyampaiakan keutamaan persaudaraan dalam islam. Dijelaskannya juga bahwa persaudaraan dalam islam tidak dibatasi oleh negara, ras, bahasa dan warna kulit. Dalam acara singkat tersebut terkumpul dana sebesar RM 731 yang insya Allah akan disalurkan oleh relawan Syam Organizer untuk muslim Suriah.
(Byan Islami/ Syam Organizer Riau).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*