Water For Sham

Bantuan Air Bersih untuk Syam

Water For Sham

Air merupakan kebutuhan yang mendasar bagi kita. Sudah menjadi anggapan umum di mana kita menemukan air, maka di sanalah ada harapan akan sebuah kehidupan.

Demikian halnya bagi warga Suriah, krisis yang sedang berlangsung di Suriah telah membuat mereka kepayahan untuk menemukan air bersih. Kalau pun ada, tentu dalam jumlah yang tidak memadai. Padahal air merupakan kebutuhan hidup yang tidak bisa ditunda. Bisa kita bayangkan, bagaimana repotnya dirumah jika kebutuhan air sehari – hari tidak tercukupi dengan baik. Terlebih di suriah, kelangkaan air ditengah perang yang masih berkecamuk menambah penderitaan mereka di pengungsian.

Saudaraku, penderitaan itu menjadi saksi untuk mengetuk hati kita. Keimanan ini seolah menjerit untuk tidak tinggal diam. Kita yakin umat muslim Indonesia akan mampu mewujudkan harapan mereka. Mari kita bantu dengan apa yang kita mampu. Alirkan ganjaran abadi, mengaliri negeri Syam yang diberkahi agar tak ada lagi kelangkaan air bagi pengungsi

Syam Organizer membuka peluang untuk berbagi kebaikan dan beramal jariyah dengan membuat sumur serta tangki penampungan air di Suriah.

Rasulullah bersabda, “Barangsiapa yang membuat sebuah sumur lalu diminum oleh makhluknya atau burung yang kehausan, maka Allah akan memberinya pahala kelak di hari kiamat”. (HR. Ibnu Khuzaimah dan Ibnu Majah).

@ Tangki Air $100 / Rp 1,4 juta (satu Tangki air untuk 1 KK)
@ Sumur $ 10,000 / Rp 135 juta (satu sumur untuk 35 KK)

Salurkan donasi anda ke:
(untuk Suriah)
✅Bank Syariah Mandiri
7068692088
a.n Yayasan Amal Syam Abadi

Setelah transfer, harap Konfirmasi transfer melalui
📲 +62 878 3959 0200

dengan format:
W4S/ nama/ asal kota/ tanggal transfer. Contoh: W4S/Arianda/ Kudus/ 17 Agustus 2017.

Semoga dukungan kita pada kemanusiaan, mendatangkan keberkahan-NYA, dan menyelamatkan kita dari kemurkaan-NYA. Ayo kita wujudkan kesempurnaan iman kita dengan peduli atas nasib saudara muslim Suriah. Yuk pindahkan angka2 di rekening kita untuk meringankan derita mereka. Karena mereka adalah saudara seiman kita juga.

Jazakumullah Khairan Semoga Keberkahan selalu bersama keluarga dan harta anda.

Official media:
📱IG: @syamorganizer
📱FB: Facebook.com/SyamOrganizer
📱t.me/SyamOrganizer
🌐 www.syamorganizer.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*