Yahudi Israel Membakar Bocah Palestina Berusia 18 Bulan yang Masih Menyusui.

AvVpFBWNGv0-OdvpTgtpPB8YAW1S_jG4LD8Ahoz8Zi0D

Nablus, 31/7/15. Setelah menyerang dan menodai masjid Alaqsa Almubarok kiblat pertama Umat Islam Dunia beberapa hari yang lalu, kini beralih ke aksi brutal.

Segerombolan warga Yahudi Israel berasal dari wilayah Yahya dan dari wilayah Yesh Kudis Tepi Barat Palestina, Jum’at pagi hari ini (31/7) menyerang sebuah rumah warga Palestina di selatan Nablus Tepi Barat dari keluarga Said Dawabesh. Dengan bringas Segerombolan yahudi membakar rumah keluarga Dawabesh, sedangkan di dalam rumah tersebut sedang tidur Bapak Said bersama istri dan 4 orang putra putri nya, satu diantara anak tersebut adalah Ali Dawabesh berusia 18 bulan yang masih menyusui.  Istrinya Said bernama Raham mengalami luka-luka dan luka bakar, serta Ahmad berusia 4 tahun mengalami luka cukup parah sekujur tubuh semua keluarga mengalami luka bakar level tinggi.

Dalam aksi bringas tersebut, Ali berusia 18 bulan yang  masih menyusui tak bisa diselamatkan.  Sekujur tubuh dilalap api beserta baju yang dikenakan.

AjfD4ibiyJpfQnwNrjgrCgD8XZpVebZJUobbsKPxs7WH (2)

Setelah membakar rumah, Yahudi menulis di tembok rumah dengan kata rasis and kotor yaitu : kami cinta mati akan kehidupan dan akan membunuh semua muslim Palestina.

(Abdillah Onim di Gaza Palestina)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*