Yang Bisa Kita Perbuat Untuk Perjuangan Al Aqsa

IMG-20150622-WA034

Rengat Prov.Riau, Syamorganizer.com — Tak kurang dari 500 jamaah menghadiri ceramah tarawih di Masjid Jamek Rengat, senin 2/62015. Kali ini masjid sentral di Kabupaten Indragirihulu dikunjungi oleh salah seorang imam Palestina yaitu Syaikh Ahmad Asy Syarif bersama rombongan safari ramadhan Syam Organizer dan One Ummah Solidarity.

Intisari ceramah Syaikh Ahmad Asy Syarif yaitu  langkah-langkah yang dapat kita perbuat untuk menyelamatkan dan membebaskan Al Aqsa:
1) Bersungguh-sungguh dalam ketaatan kepada Allah dan menjauhi segala maksiat yang dilarang-Nya, karena Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum seblum kaum tersebut merubah nasib yang ada pada diri mereka.
2) Peran yang sangat besar bagi wanita dan ibu-ibu untuk mendidik anak-anak mereka agar melahirkan generasi yg sholih dan qurani seperti generasi para shabat yang ditakuti oleh musuh-musuh islam.
3) Berdoa
Salah satu snjata umat muslim adalah doanya kaum muslimin, karena sebuah doa dapat merubah takdir, dan kemenangan yang didapat adalah karena rahmat dan izin Allah bukan karena banyak jumlahnya umat islam
4) Infak dan sedekah
Salah satu amalan terbaik pada bulan ramadhan adalah infak sedekah,  terutama untuk saudara-saudara kita yang saat ini dijajah oleh musuh-musuh islam.

(Rep: Aqil Dzakwan, Rengat)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*