Zuhair: Syam Organizer Bertekad Mencerahkan Umat

Lawang, (14/1/14). Musyawarah Kerja Nasional ke-3 Syam Organizer di gelar di Lawang, 12-14 Januari 2014. Acara yang diadakan di Sekolah Tinggi Penyuluh Pertanian (STPP) tersebut dihadiri 53 peserta dari 18 propinsi di Indonesia dengan mengambil tema, ‘Syam Organizer Ujung Tombak Pencerahan Umat’
“Mukernas kali ini untuk lebih mengenalkan bumi Syam yang terdholimi”, ungkap Ketua Panitia, Zuhair Azzamili. Lebih lanjut, dai asal Magetan ini mengungkapkan dengan Mukernas Syam Organizer bertekad menjadi pencerah umat.
Rakernas ini mendapat apresiasi dari peserta. Hal ini terlihat dari antusias para peserta mengikuti berbagai acara yang diadakan panitia. Wahyudin, salah seorang peserta mengatakan, “Dengan Rakernas ini menjadi tambah semangat, tambah fokus dalam merealisasikan program-program pada tahun 2014”.
Setelah pembukaan dan pengenalan seluruh peserta, session pertama diawali dengan materi tentang Advokasi yang disampaikan oleh Muh. Sri Kalono. Kemudian dilanjutkan dengan materi reportase yang disampaikan oleh Abdullah Khoir.
Menurut rencana, Mukernas akan diakhiri pada hari Selasa, 14/1/14. “Diharapkan dengan terselenggaranya Mukernas ke-3 kali ini eksistensi Syam Organizer ditengah-tengah masyarakat semakin dapat dirasakan”, ungkap Zuhair Azzamili, ketua panitia mengakhiri sambutannya.
(Rep: Ananto/SO Semarang)
(Red: Abdullah Khoir)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*